adfly

Jumat, 17 Mei 2013

1.000 Fans Ikuti Mini Jumpa Fans T-Ara N4 di Los Angeles

Kapanlagi.com - Fans sub unit girlband T-Ara yakni T-Ara N4 di Los Angeles sepertinya begitu senang lantaran bisa menikmati mini fansigning bersama member T-Ara N4 .

Keempat gadis cantik itu pergi ke markas VLADO, sebuah merk sneaker terkenal yang dipakai Justin Bieber untuk menemui para penggemar di Amerika Serikat, seperti dilansir allkpop.com.


Ketika orang mendengar bahwa T-Ara N4 akan menggelar jumpa fans, sekitar 1.000 fans berkumpul dan melambungkan harap bisa sedikit saja bertatap muka dengan sang idola.


©allkpop.com©allkpop.com




Saat melihat antusias fans, member T-Ara N4 memutuskan untuk menggelar mini fansigning ini. Sehingga event yang digelar memang mendadak.

©allkpop.com©allkpop.com


©allkpop.com©allkpop.com




Sebagai kejutan, member paling muda T-Ara , Dani yang berada di Amerika Serikat juga bergabung dalam acara itu yang membuat fans terkejut. Dijadwalkan T-Ara N4 akan kembali ke Korea Selatan pada Sabtu (18/5) pagi ini. (alk/aia)





Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/1000-fans-ikuti-mini-jumpa-fans-t-ara-n4-di-los-angeles-089574.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar