adfly

Kamis, 16 Mei 2013

Amy Qanita Tegaskan Raffi Ahmad Bukan Tahanan Kota

Kapanlagi.com - Program musik Dahsyat bersiap menggelar acara tur ke beberapa kota, Akhir pekan nanti, Palembang akan menjadi kota pertama yang akan dipilih. Sebagai host Dahsyat, Raffi Ahmad serta menghibur warga kota Palembang.

Yang menarik, sosok Raffi sebenarnya masih status tahanan BNN. Keberangkatan ke Palembang ini menimbulkan tanda tanya, pasalnya di masa penangguhan penahanan, disebutkan Raffi berstatus tahanan kota.


Amy Qanita membantah bahwa Raffi Ahmad adalah tahanan kotaAmy Qanita membantah bahwa Raffi Ahmad adalah tahanan kota


Lihat Juga:


Usai Kasus Narkoba, Raffi Ahmad Akhirnya Manggung

Tampil Lagi di Persbukers, Raffi Ahmad Disambut Red Carpet

Yuni Shara Batasi Diri Tampil di TV

Krisdayanti: Yuni Shara Harus Move On Dari Raffi

Raffi Ahmad Mulai Kembali Kumpulkan Pundi-Pundi


Amy Qanita, ibunda Raffi meluruskan anggapan tersebut. "Memang dari awal salah info. Pengacara BNN, Partahi Sihombing mengatakan (Raffi ) tahanan kota sedangkan pihak BNN mengatakan maksudnya penangguhan penahanan," papar Amy saat dihubungi awak media, Jumat (17/5).


Dalam kesempatan itu, Amy menegaskan kalau anaknya itu tidak berstatus sebagai tahanan kota, jadi Raffi masih bisa melakukan perjalanan ke luar kota.


"Tolong dibedakan makna tahanan kota dan penangguhan penahanan. Kalau hanya penangguhan penahanan, Raffi masih bisa bebas beraktivitas," kata Amy.




(kpl/hen/rea/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/amy-qanita-tegaskan-raffi-ahmad-bukan-tahanan-kota-57eda2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar