adfly

Jumat, 17 Mei 2013

Angel Karamoy Punya Waktu Khusus Untuk Keluarga Dan Teman

Kapanlagi.com - Weekend adalah waktu khusus yang disiapkan Angel Karamoy untuk bisa bercengkrama dengan kedua anaknya, Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang beserta Steven McJames Rumangkang, suaminya.

Namun Angel juga mengatakan bahwa ia masih mempunyai waktu khusus untuk sekedar melepas rindu bersama teman-temannya.


Sebenarnya yang penting bukan nikah mudanya, tapi mempertahankan pernikahan itu.

Angel Karamoy

"Kalau minggu waktunya keluarga, Jumat itu kan bisa sama teman. Pokoknya kalau weekend sama keluarga," ujarnya saat ditemui di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Selatan, Jumat (17/5).


Biasanya, kalau sedang bersama teman-temannya, hal yang dilakukan wanita kelahiran 16 Januari 1987 itu adalah menghabiskan waktu untuk sekedar mempercantik diri. "Kalau suami itu ngerti kalau aku ke salon, aku drop anak ke tempat main," katanya.


Angel Karamoy tetap langsing dan cantik - Foto: KapanLagi.com/Agus ApriyantoAngel Karamoy tetap langsing dan cantik - Foto: KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Bagi Angel , menikah di usia muda tak serta merta membatasi dirinya dalam bergaul. Asalkan kebutuhan kedua anaknya maupun suami, sudah dijalankannya sebagai seorang istri.


"Sebenarnya yang penting bukan nikah mudanya, tapi mempertahankan pernikahan itu," ujarnya. (kpl/aal/boo)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/angel-karamoy-punya-waktu-khusus-untuk-keluarga-dan-teman-a9eb68.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar