adfly

Jumat, 17 Mei 2013

Cannes Film Festival Disatroni Pencuri Perhiasan

Kapanlagi.com - Perhiasan senilai lebih dari USD 1 juta dilaporkan telah dicuri dari ajang Cannes Film Festival, Kamis (16/5) waktu setempat. Seorang karyawan toko jam mewah Swiss dan seorang pengrajin perhiasan di Chopard melaporkan bahwa barang-barang mewat tersebut dicuri dari brankasnya yang terletak di Hotel Novotel.

Chopard telah menjadi sponsor resmi Cannes Film Festival selama 16 tahun dan selalu mendapat tugas mendesain piala Palme d'Or yang diberikan kepada film terbaik dalam kompetisi yang diadakan.


Clara Delevigne.Clara Delevigne.


Perhiasan yang dicuri rencananya akan dipinjamkan kepada beberapa selebriti untuk berjalan di atas red carpet. Beberapa nama yang memakai perhiasan Chopra di atas red carpet Cannes antara lain Julianne Moore , Cindy Crawford dab Cara Delevingne (atas).


Menariknya, pencurian tersebut terjadi tepat bersamaan dengan pemutaran film Sofia Coppola yang berjudul THE BLING RING. Film tersebut menngisahkan tentang pencurian di rumah selebriti Hollywood saat sang empunya rumah sedang pergi menghadiri event selebriti.


Pencurian telah terjadi dan sedang diusut, namun Festival Film tetaplah berjalan hingga 26 Mei mendatang.




(dgs/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/cannes-film-festival-disatroni-pencuri-perhiasan-c5069a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar