adfly

Kamis, 16 Mei 2013

Charly Setia Band Dekat Dengan Terry Putri

Kapanlagi.com - Beredar kabar yang belum jelas kebenarannya, kalau vokalis Setia Band, Charly Van Houten sedang menjalin hubungan dengan Terry Putri . Kabar tersebut berkembang lantaran beredar beberapa foto mereka berdua yang begitu intim.

Terry juga pernah kedapatan menjemput Charly di lokasi syuting. Namun saat dikonfirmasi mengenai hal itu, Terry hanya tertawa. Dirinya tidak menampik kalau pernah menjemput Charly .



"Terus emang kalo temen ga boleh jemput? Booo, sama aja kayak gue berteman sama Irfan Hakim gitu. Karena lama shooting bareng jadi temenan baik. Ngobrol, bercanda-canda," jawab presenter cantik itu melalui BBM, Kamis (16/5).


Dalam kesempatan itu, Terry menjelaskan, kalau dirinya menjemput Charly untuk sarapan pagi bareng. Kebetulan posisi mereka tidak jauh. "Gue kan selalu shooting live pagi dan dia juga pas lagi ada di Dasyhat selesai pagi. Terus pas BBM-an janjian mau sarapan bareng aja," tegasnya.



Kedekatan mereka bermula ketika Charly dan Terry terlibat dalam satu produksi film bersama, yaitu JANGAN MENANGIS SINAR yang diproduseri oleh Ki Kusumo. Sejak itu intensitas pertemuan mereka sangat sering. (kpl/hen/abs/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/charly-setia-band-dekat-dengan-terry-putri-cad9bb.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar