adfly

Kamis, 16 Mei 2013

Diterpa Gosip Tak Sedap, Inggrid Kansil Tetap Jalani Aktifitas

Kapanlagi.com - Meski keluarganya sedang diterpa gosip tidak sedap, Inggrid Kansil tetap menjalankan aktifitasnya sebagai anggota DPR RI. Mantan presenter itu kini sedang fokus memperhatikan kaum petani.

Seperti kemarin dirinya menyempatkan hadir dalam acara deklarasikan secara Nasional - ASA TAHARANI alias Asosiasi Tani Hutan Rakyat dan Nelayan Indonesia di Sagaranten, Sukabumi.


"Usaha tani hutan rakyat merupakan ujung tombak generator perkembangan ekonomi masyarakat Indonesia. Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa petani dan nelayan kita jumlahnya kurang lebih 50% dari rakyat Indonesia. Sektor pertanian dan perikanan merupakan konsentrasi yang besar dari pemerintah kita, di mana pada tahun 2013 ini, Kementerian Kelautan dan Perikanan sebagai kementrian yang menangani langsung permasalahan pertanian dan perikanan telah mendapatkan DIPA anggaran sebesar Rp 7,07 triliun. Anggaran tersebut dapat dibilang meningkat sebanyak 18 persen dibandingkan APBN 2012," papar Inggrid di kediamannya di Widya Chandra, Jakarta Selatan, Kamis (16/5).


Dengan adanya ASA TAHARANI, Ingrid berharap bisa merubah taraf hidup para petani di Sukabumi.


"Dengan di deklarasikannya ASA TAHARANI di Kabupaten Sukabumi sedikit tidaknya memberikan banyak pencerahan bagi masyarakat bahwasanya pertanian dan nelayan yang merupakan mayoritas mata pencarian masyarakat kami khususnya Sukabumi memiliki wadah yang kuat, tangguh dan dinamis yaitu Asosiasi Usaha Tani Hutan Rakyat dan Nelayan Indonesia," pungkas Inggrid . (kpl/hen/abs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/diterpa-gosip-tak-sedap-inggrid-kansil-tetap-jalani-aktifitas-e3ad78.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar