adfly

Kamis, 16 Mei 2013

Ditipu PH Film, Lee Jeong Hoon Dicap Tak Profesional

Kapanlagi.com - Didapuk membintangi film layar lebar bertajuk KEKUATAN CINTA, personel boyband Hitz , Lee Jeong Hoon, harus menerima pil pahit. Pasalnya, pria asal Korea ini mengaku tertipu oleh Production House yang menaungi film tersebut.

Terlebih, nama Lee pun harus tercoreng dengan anggapan tak profesional dari para kru dan talent film karena tuduhan meninggalkan Indonesia. Padahal ia mengaku belum sekalipun meninggalkan tanah air.


Semua kru dan talent sempat terpancing emosi atas kabar bohong yang disebar oleh pihak PH. Hal itu dipaparkan Lee kepada KapanLagi.com di Kantor Nagaswara, Kawasan Menteng, jakarta Pusat, Kamis (16/5).


"Kemarin syuting layar lebar namanya KEKUATAN CINTA. Film tiba-tiba dipending, mereka kembali ke Balikpapan karena anaknya sakit. Tapi semua kru dan talent diberitahukan, dipending karena saya pulang ke Korea, makanya semua jadi marah ke saya. Lee ini tidak profesional," ungkapnya bercerita.


Lee Jeong Hoon mengaku ditipu PH.Lee Jeong Hoon mengaku ditipu PH.




Diteruskan Lee, perjanjian kontrak yang sudah disepakati bersama pun tak ditaati PH tersebut. Menurut perjanjian awal, Lee dikontrak untuk 10 hari syuting. Namun, semua itu berubah sampai akhirnya film itu diberhentikan secara mendadak.

"Waktu kontrak saya syuting dari 20 april sampai 30 april. Kalau 10 hari kan enggak sampai bulan Mei, tapi karena saya ingin profesional saya mengikuti sampai 2 Mei. ternyata di tanggal 3 Mei tiba-tiba mereka break," kata Lee.


Lee sendiri sempat bingung kenapa film tersebut tiba-tiba dihentikan. Padahal masih banyak sisa syuting yang belum rampung. "Ini kenapa? Padahal sisa syuting masih ada 25 scene. Banyak sekali," tandasnya. (kpl/aha/abs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/ditipu-ph-film-lee-jeong-hoon-dicap-tak-profesional-1819d0.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar