adfly

Rabu, 15 Mei 2013

Eza Gionino Akui Bersalah Tendang Kaca Rumah Rasti

Kapanlagi.com - Karena dituduh hal yang tak pernah dilakukannya, Eza naik pitam dan mengaku tanpa sengaja menendang pintu kaca di rumah Rasti . Karena cukup keras, kaca pintu tersebut sampai pecah.

"Saya emosi dan saya menendang pintu yang ada kacanya. Kacanya pecah, pecahannya masuk ke ruang keluarga," jelasnya ketika dimintai keterangan hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/5).


Kehilangan kontrol diri, Eza Gionino menendang kaca rumah Ardina Rasti hingga pecah.Kehilangan kontrol diri, Eza Gionino menendang kaca rumah Ardina Rasti hingga pecah.


Meski saat itu Eza kehilangan kontrol namun ia mengaku sama sekali tak melakukan pemukulan seperti yang dituduhkan anak perempuan Erna Santoso itu. Ia mengaku malah merasa bersalah atas perbuatan yang baru dilakukannya.


"Setelah saya tendang kaca itu, saya jalan ke arah kolam renang. Setelah itu kita diem-dieman. Saya merasa saya bersalah karena saya menendang kaca rumah dia," tukasnya.


Seperti diberitakan, ikhwal pertengkaran Eza dengan Rasti karena Eza menanyakan isi percakapan Rasti dengan seorang sutradara melalui BBM. Namun Rasti malah balik menuduh Eza berselingkuh. (kpl/aal/dis/sjw)







via KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/eza-gionino-akui-bersalah-tendang-kaca-rumah-rasti-20d82d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar