adfly

Jumat, 17 Mei 2013

Fatin Nyanyikan Lagu Kemenangan, Rossa Menangis Terharu

Kapanlagi.com - Melalui perjalanan yang panjang, akhirnya Fatin Shidqia Lubis mampu masuk ke babak 2 besar X Factor Indonesia, Jumat (17/05). Fatin berhasil masuk babak 2 besar bersama dengan Novita Dewi .

Setelah pengumuman pemenang dua besar hasil voting babak Road To Grand Final minggu lalu dan Grand Final malam ini, Fatin melaju ke babak puncak X Factor Indonesia dan membawakan lagu kemenangan.


Fatin masuk babak dua besar.Fatin masuk babak dua besar.


Bawakan Aku Memilih Setia yang dipersembahkan oleh X Factor Indonesia sebagai lagu kemenangan, Fatin membuat Rossa , sang mentor menangis terharu sepanjang Fatin menyanyikan lagunya. Lagu ini sendiri akan dirilis ke pasaran jika Fatin berhasil menjadi pemenang X Factor Indonesia.


Fatin sendiri mengaku senang karena ia akhirnya bisa masuk ke babak dua besar, dan ia tetap mengharapkan dukungan dari para Fatinistik agar ia bisa menjadi juara pertama X Factor Indonesia 2013. (kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/fatin-nyanyikan-lagu-kemenangan-rossa-menangis-terharu-2a07fe.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar