adfly

Jumat, 17 Mei 2013

Ibunda Jupe Rayakan Ulang Tahun di Rutan

Kapanlagi.com - Julia Perez yang sedang menjalani masa tahanan di Rutan Pondok Bambu terharu saat sang ibu, Sri Wulansih, datang menjenguknya, Jumat (17/5).

Yang membuat haru kekasih Ganton Castano itu bukan karena kedatangan sang mama, melainkan saat itu Sri datang untuk merayakan hari ulang tahunnya.


"Tadi rayain ulang tahun mama di dalam Pondok Bambu di ruang kunjungan rame-rame," ujar Jupe saat merayakan ulang tahun sang mama.


Ulang tahun Sri Wulansih kali ini memang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Biasanya Jupe yang mendatangi mamanya untuk merayakan ulang tahun, tapi kali ini mamanya lah yang mendatangi Jupe.


Dalam kesempatan itu Sri membawakan nasi kuning untuk disantap bersama Jupe di dalam Rutan. Tidak ada kemewahan dalam perayaan tersebut.


"Sederhana banget, yang penting kasih sayang ibu dan anak nggak putus walaupun dinding pondok Bambu menghalangi kita," katanya.


Tak ada kado yang diberikan Jupe untuk ibunda tercinta. Tapi yang terpenting bagi Jupe adalah doa yang selalu mengiringi perjalanan ibundanya.


"Kadonya doa, nggak bisa beli apapun di sini, dan uda nggak ada duit," imbuhnya tertawa.


"Semoga mama sehat dan selalu di lindungi Allah. Dicintai pangeran Arab-nya," pungkasnya. (kpl/hen/abs/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ibunda-jupe-rayakan-ulang-tahun-di-rutan-aeba8f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar