adfly

Kamis, 16 Mei 2013

Inggrid Kansil: Ini Character Assasination Terhadap Kami

Kapanlagi.com - Inggrid Kansil dan suami, Syarief Hasan meyakini, ulah akun twitter yang menyebarkan fitnah terhadap keluarga mereka bermuatan politik. Menurut Ingrid, ada upaya menjatuhkan kredibilitas mereka sebagai politisi yang akan mencalonkan kembali sebagai anggota legislatif pada Pemilu 2014.

"Memang tujuannya seperti ini, jatuhkan kredibilitas kami sebagai politisi. Ini tahun politik dan rekan-rekan tahu kami akan calonkan kembali sebagai legislatif 2014. Sehingga lawan politik akan lakukan apapun agar kredibilitas kami turun dan mereka diuntungkan. Ini character assasination terhadap kami," jelas Inggrid .


Inggrid Kansil dan Syarief Hasan.Inggrid Kansil dan Syarief Hasan.




Hal senada dikatakan Syarief Hasan. Namun Menteri Koperasi dan UKM itu menegaskan kalau rumah tangganya dalam kondisi baik-baik saja walau dikabarkan miring oleh akun twitter @triomacan2000.

"Saya jamin 100 persen, demi Allah keluarga kami baik-baik saja. Tidak ada satupun yang terjadi. Percayalah itu, ini betul-betul kejahatan media sosial. Dan kami korbannya. Kalo teman-teman gak inginkan ada korban baru, tolong bantu, jangan ditanggapi. Tapi harus jelas. Kalo hadapi yang begini," pungkas Syarief. (kpl/hen/dis/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ingrid-kansil-ini-character-assasination-terhadap-kami-d20634.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar