adfly

Kamis, 16 Mei 2013

Ingin Bertemu Gwyneth Paltrow? Bayar Dulu Rp. 20 Juta

Kapanlagi.com - Pesona Gwyneth Paltrow ternyata tidak hanya berhasil membius kaum laki-laki, namun juga para perempuan, terutama mereka yang suka memasak.

Gwyneth yang baru saja meluncurkan buku resep keduanya yang ia beri judul It's All Good tersebut, memberikan kesempatan bagi para fansnya untuk bertatap muka dan memasak bersamanya.


Gwyneth Paltrow @usmagazine.comGwyneth Paltrow @usmagazine.com




Kesempatan itu tentu tidak murah, setiap orang harus membayar sebesar Rp. 20 juta untuk mengikuti kelas eksklusif tersebut. Panitia yang mematok kuota sebanyak 60 tiket, langsung habis terjual.

Selain bertemu langsung dengan bintang IRON MAN tersebut, para peserta juga akan diajak berkeliling New York. Peserta juga akan mendapatkan akomodasi di Hotel Hilton selama 2 hari dengan fasilitas spa dan makan malam di sebuah resto Perancis terkemuka. Tak hanya itu, transportasi para peserta ditanggung panitia selama berada dalam area Amerika Serikat dan Kanada. (dym/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/ingin-bertemu-gwyneth-paltrow-bayar-dulu-rp-20-juta-510bba.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar