adfly

Kamis, 16 Mei 2013

Istri Tommy Kurniawan Ingin Punya 4 Anak

Kapanlagi.com - Tommy Kurniawan yang menikah dengan Tania, saat ini telah dikaruniai dua orang anak. Namun ternyata dua anak belum cukup bagi Tania. Disampaikan oleh Tommy, sang istri masih berkeinginan untuk menambah dua anak lagi.

"Istri pengennya empat, tapi ya dua (anak) alhamdulillah, tiga (anak) alhamdulillah, empat (anak) alhamdulillah. Disyukuri aja deh gitu, tapi kalau saya sih pengennya dua aja. Cuma wallahua'lam gimana ke depannya, kita lihat aja," kata Tommy saat ditemui di studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).


Soal anak, Tommy memang menyerahkan sepenuhnya kepada Yang Maha Kuasa. Karena berdasar yang dialaminya, dia tak menyangka bila akan mendapatkan dua anak tidak dalam jangka waktu lama.


Istri Tommy Kurniawan ingin memiliki 4 orang anakIstri Tommy Kurniawan ingin memiliki 4 orang anak


Lihat Juga:


Tommy Kurniawan Prioritaskan Menata Keluarga

Gerakan Anti Caleg Artis Bikin Tommy Kurniawan Termotivasi

Tommy Kurniawan Belajar Romantis Pada Istri

Para Artis Hadiri Acara Green Party PKB

Arzetti Bilbina Bicara Soal Kesibukannya di Dunia Politik


"Karena itu sih, nggak ada planning, justru tadinya pengen ada jeda beberapa tahun tapi Allah berkehendak lain, saya malah dikasih langsung dua, ya alhamdulillah. Jadi itu pemberian lah dari Allah," lanjutnya.


Sebagai seorang ayah, Tommy sadar dia bertanggung jawab penuh bagi perkembangan serta persiapan pendidikan anak.


"Menyiapkan untuk pendidikan dia, itu yang paling penting, karena kita kan nggak tahu nanti pada saat dia udah besar itu Indonesia seperti apa. Jadi saya menyiapkan dia untuk bersaing, dari sedini mungkin pendidikan dia, selain itu juga agamanya," tandas Tommy .




(kpl/ato/rea/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/istri-tommy-kurniawan-ingin-punya-4-anak-442e1a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar