adfly

Sabtu, 18 Mei 2013

Kepopuleran Eyang Subur Setara Dengan Presiden SBY

Kapanlagi.com - Sejak perseteruan dengan Adi Bing Slamet mencuat ke permukaan, nama Eyang Subur menjadi buah bibir banyak kalangan. Bahkan kepopuleran Eyang kini setingkat dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono .

Hal itu dikatakan kuasa hukum Eyang, Ramdan Alamsyah saat ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (17/5) malam. Pasalnya, tiap kalinya dirinya bertemu masyarakat, banyak yang mengenali dirinya sebagai pengacara Eyang.


"Eyang Subur memiliki popularitas yang tinggi, setingkat sama SBY. Ketika saya turun ke masyarakat, sampai orangtua, ibu-ibu, anak-anak bilang, ini pengacara Eyang Subur ya," paparnya.


Eyang Subur menjadi perbincangan banyak orang sejak perseteruannya ter-blow up di media massa. Atas kepopuleran kliennya tersebut, Ramdan mengatakan akan ada babak berikutnya di tahun 2014 nanti.


"Selama lebih dari dua bulan, popularitas Eyang Subur ini sejajar dengan Presiden kita. Tunggu saja babak selanjutnya di tahun 2014 nanti," tuntasnya. (kpl/aha/abs/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/kepopuleran-eyang-subur-setara-dengan-presiden-sby-9526b9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar