adfly

Kamis, 16 Mei 2013

Lee Jeong Hoon Sudah Punya Firasat Bakal Ditipu

Kapanlagi.com - Sejak menandatangani kontrak kerja dengan Production House (PH) Kinara, Lee Jeong Hoon mengaku sudah mempunyai firasat bahwa kontrak kerjanya dengan PH Kinara berujung penipuan.

Menjadi lebih mencurigakan lagi ketika PH Kinara membolehkan Lee mendahulukan pekerjaan lainnya ketimbang kontrak kerja dengannya. Hal itu dikatakan Lee kepada KapanLagi.com di Kantor Nagaswara, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (16/5).


"Waktu sign kontrak sudah ada pertanda. Jika ada schedule lain saat syuting, saya boleh mendahulukannya," ungkapnya.


Lee merasa ditipu saat syuting dengan PH Kinara.Lee merasa ditipu saat syuting dengan PH Kinara.


Terlebih, dalam perjanjian kontrak kerja dikatakan, syuting hanya dilakukan di wilayah Jakarta. Pada kenyataannya, syuting tak pernah dilakukan di Jakarta sekalipun.


"Di kontrak juga, syuting hanya di Jakarta, tapi ternyata syutingnya sampai Pantai Anyer, Bogor. Malahan di Jakarta enggak pernah syuting. Karena menurut saya Bogor dan Pantai Anyer itu bukan Jakarta," sambung Lee menjelaskan.


Namun, pria asal Korea ini tak mempermasalahkan hal itu. Ia hanya ingin menciptakan kerja sama yang baik."Saya enggak masalahkan, karena saya hanya ingin kerja sama yang baik," akunya. (kpl/aha/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/lee-jeong-hoon-sudah-punya-firasat-bakal-ditipu-cbf0a8.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar