adfly

Jumat, 17 Mei 2013

Lee Min Ho Siap Rilis Album Pertama 'MY EVERYTHING'

Kapanlagi.com - Aktor tampan Lee Min Ho akhirnya merilis foto cover untuk album pertamanya, MY EVERYTHING. Min Ho merilis album lantaran permintaan tinggi dari para penggemar.

Dalam cover foto yang dirilis, tampak Min Ho terlihat ceria dan jauh lebih muda. Memakai setelan biru dengan sepatu sneaker kuning serta topi hitam. Perwakilan agensi Min Ho berkomentar, "Kami ingin memperlihatkan imej terbaru Min Ho yang belum pernah terlihat,"


"Ini dilakukan untuk bisa semakin dekat dengan penggemar dan fans bisa lebih menikmati lagu yang dinyanyikan Min Ho . Jadi kami memilih konsep 'Berkomunikasi Dengan Fans' untuk album ini," papar perwakilan agensi seperti dilansir soompi.com.


Album pertama Min Ho ini diproduseri oleh Hwang Chan Hee dan berisi lagu dari berbagai genre seperti British Rock, Jazz, Electronic, dan Modern Rock. Album ini akan dirilis secara online pada 22 Mei dan secara fisik pada 24 Mei.





Dalam albumnya akan ada 7 lagu seperti My Everything, Without You, Love Motion, My Little Princess, dan You & I.

#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Ini Kisah Aneh Orang-Orang Yang Menikah Berulang Kali!

Intip Bangunan Fantastis Super Mewah Milik Dubai!

10 Hal Yang Tercepat di Dunia, Apa Saja Ya?

10 Makam Yang Amat Sangat Aneh!

Make Up Ubah Wajah Gadis-Gadis Asia Ini!

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/lee-min-ho-siap-rilis-album-pertama-my-everything-a39173.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar