adfly

Kamis, 16 Mei 2013

Merasa Ditipu, Lee Jeong Hoon Somasi PH Film

Kapanlagi.com - Lantaran tak ada itikad baik yang diperlihatkan pihak Production House (PH) film yang telah mengontrak, Lee Jeong Hoon akhirnya memilih jalur hukum dengan melayangkan somasi.

Awalnya, pria asal Korea ini mengaku enggan menempuh jalur hukum. Namun usahanya menghubungi PH tersebut diabaikan. Terlebih, mereka juga memberikan keterangan bohong kepada para kru dan talent yang terlibat dengan tuduhan Lee meninggalkan Indonesia saat proses syuting sedang berjalan.


Lee Jeong Hoon somasi PH.Lee Jeong Hoon somasi PH.




"Akhirnya saya berpikir menempuh jalur hukum lewat pengacara saya dan sudah memberinya somasi. Saya sudah kirim dua hari yang lalu," jelas Lee saat ditemui KapanLagi.com® di Kantor Nagaswara, di Kawasan Menteng, jakarta Pusat, Kamis (16/5).

Somasi yang dilayangkannya pun tak juga digubris PH tersebut. Padahal, 3 hari dari jangka waktu jawaban atas somasi itu sudah hampir habis.


"Sampai detik ini enggak ada kabar juga. Padahal somasi itu jatahnya cuma 3 hari. Jika tidak ada kabar akan di panggil paksa dengan pengacara saya dan polisi," tuntasnya. (kpl/aha/dis/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/merasa-ditipu-lee-jeong-hoon-somasi-ph-film-892a00.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar