adfly

Sabtu, 18 Mei 2013

Netizens Korea Anggap Jiyeon T-Ara Sebagai Pembohong?

Kapanlagi.com - Member girlband T-Ara yakni Jiyeon kembali mendapat serangan netizens mengenai pernyataannya yang saling bertentangan.

Kembali pada 13 Mei silam, empat member sub unit T-Ara yakni T-Ara N4 menjadi bintang tamu dalam program Beatles Code 2 dan berbicara mengenai ciuman pertama. Saat itu Jiyeon berkomentar, "Aku melakukan ciuman pertama saat kelas 3 SMP. Aku tak ingat seperti apa, tapi dia adalah seorang oppa," seperti dilansir allkpop.com.


Namun setelah netizens mencari tahu pernyataan Jiyeon di masa lalu, mereka menemukan keanehan. Saat itu Jiyeon tampil di Strong Heart pada 2010 silam dan berkomentar, "Aku melakukan ciuman pertama dengan Yoo Seung Ho , dia tipe pria idealku. Itu kami lakukan dalam MV ironis Lies,"


Jiyeon melanjutkan, "Aku merasa sangat malu saat adegan ciuman itu karena Seung Ho ada tepat di depanku. Awalnya hanya berpura-pura namun kemudian sutradara menuntut adegan itu. Itu adalah ciuman pertama dalam hidupku dan aku sangat menikmatinya,"


Menanggapi kedua komentar Jiyeon yang berbeda, banyak sekali netizens yang menganggap gadis yang dianggap mirip dengan Kim Tae Hee itu berbohong, "Dia tidak terlalu tua, namun mengapa bisa mudah lupa dengan siapa dia melakukan ciuman pertama?" dan "Apakah kali ini dia jujur? Harusnya dia berhati-hati." (alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/netizens-korea-anggap-jiyeon-t-ara-sebagai-pembohong-fea11c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar