adfly

Jumat, 17 Mei 2013

Olla Ramlan Tetap Dukung Suami Jalani Dunia Politik

Kapanlagi.com - Meski pernah gagal saat mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Tangerang, namun Muhammad Aufar tetap mendapatkan dukungan dari istrinya, Olla Ramlan . Saat ini Aufar menjadi Caleg dari Partai Hanura.

"Alhamdulillah sejak pacaran aja dia dukung, sekarang sudah jadi istri, pasti dukung," kata Aufar di acara Diskusi HAKI bersama Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, Kantor Kementrian Perdagangan, Jakarta Pusat, Jumat (17/5).


Banyaknya pasangan artis yang bercerai saat terjun ke dunia politik tak membuat takut Aufar. Dirinya berjanji akan menjaga kepercayaan atas godaan yang ada.


"Naudzubillah min dzalik. Alhamdulillah kami jaga. Kalau terpilih mudah-mudahan godaan tersebut tidak mengganggu kami dan kami tetap menjadi keluarga sakinah, mawadah, dan warohmah," lanjutnya.


Soal biaya dalam pencalonannya sebagai anggota legislatif, pengusaha yang saat mendaftar sebagai calon Wakil Bupati Tangerang kekayaannya berjumlah Rp 5,1 miliar dan US$ 8000 ini tidak 'jor-joran'.


"Secukupnya, nggak jor-joran. Paling sponsor dari keluarga aja," tambahnya.


Lalu, apakah Olla Ramlan juga tertarik mendalami politik? "Nggak, dia konsen ke artis," tukas Aufar. (kpl/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/olla-ramlan-tetap-dukung-suami-jalani-dunia-politik-46b2d6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar