adfly

Kamis, 16 Mei 2013

Shakira Mundur Dari Dewan Juri The Voice!

Kapanlagi.com - The Voice Amerika harus rela kehilangan salah satu juri terbaiknya. Shakira akhirnya memutuskan untuk mundur dari ajang pencarian bakat tersebut. Alasannya, ia ingin fokus menjalani tugasnya sebagai ibu dan kembali ke studio rekaman.

"Aku tidak akan ada di musim berikutnya karena aku harus kembali pada tugasku sebagai ibu dan kembali ke studio untuk rekaman untuk menyelesaikan albumku. (Album) Itu sudah mulai aku kerjakan sebelum aku mendapatkan bayi dan sebelum aku bergabung dengan The Voice," jelas Shakira .


Shakira @foto: hdwallpapers.inShakira @foto: hdwallpapers.in


Shakira baru saja menjadi ibu lima bulan lalu. Penyanyi seksi ini dianugerahi bayi hasil hubungan asmaranya dengan pemain sepak bola asal klub Barcelona, Gerard Pique.


Meski memutuskan mundur, namun Shakira tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke meja juri The Voice. "Yah, aku harus beristirahat. Tapi kamu tidak pernah tahu, aku bisa saja kembali!" cetusnya.


Mundurnya Shakira langsung disambung dengan spekulasi bakal kembalinya Christina Aguilera ke The Voice. Sebelumnya Aguilera cukup sukses sebagai juri di ajang tersebut. (cmc/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/shakira-mundur-dari-dewan-juri-the-voice-fd9563.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar