adfly

Rabu, 15 Mei 2013

Shandy Aulia Rambah Bisnis Fashion

Kapanlagi.com - Maraknya selebritis yang terjun menekuni dunia bisnis diikuti pula oleh bintang akting Shandy Aulia . Dia tengah sibuk menjalani kegiatan barunya di bidang fashion dengan label Label SA Collection.

"Clothing line SA collection, rencana mau launching butik di mall di Kuningan. Pengen sesegera mungkin ada di Jakarta dan sekitarnya," tutur Shandy Aulia di kantor PT. Soraya Intercine Films, Jl. KH. Wahid Hasyim No. 3 Menteng, Jakarta Pusat (15/5).



Shandy mengaku bahwa bisnis ini telah dimulai sejak usianya masih 18 tahun. Namun, saat ini dirinya lebih serius lagi mengelolanya. "Sekarang sibuk desain, produksi bareng. Ini sudah cukup lama, dari saya 18 tahun. Lebih diperbesar dan diseriusi lagi. Harus lebih banyak waktu di sana," lanjutnya.


Menurut Shandy , baju-baju koleksinya ini berkarakter lebih feminin, girly, simple dan klasik. Selain di ibukota, rencananya Shandy akan membuka cabang di beberapa kota.





"Selain Jakarta, rencananya Bali, Manado. Kota-kota besar di Indonesia dulu. Kalau suami support, nggak ada masalah. Semua saling dukung, support, saling ingatkan," tandasnya. (kpl/ato/dar)





Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/shandy-aulia-rambah-bisnis-fashion-c6ae23.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar