adfly

Kamis, 16 Mei 2013

Syarief Hasan Laporkan @TrioMacan2000 ke Polda

Kapanlagi.com - Menteri Koperasi dan UKM RI sekaligus suami Inggrid Kansil , Syarief Hasan, akhirnya memutuskan untuk melaporkan si pemilik akun twitter @TrioMacan2000 yang telah menyebarkan berita bohong tentang keluarganya. Padahal, sebelumnya ia tidak ingin menanggapi fitnah tersebut.

"Saya mau melaporkan TrioMacan2000 yang melakukan fitnah terhadap keluarga saya, ini cyber crime," ujarnya saat akan masuk Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK), Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (16/5).


Syarief Hasan melaporkan akun yang memfitnah istrinya, Inggrid Kansil, ke Polda Metro JayaSyarief Hasan melaporkan akun yang memfitnah istrinya, Inggrid Kansil, ke Polda Metro Jaya


Lihat Juga:


Syarief Hasan Menghimbau @TrioMacan2000 Bertobat

Syarief Hasan Konfirmasi Fitnah Akun @TrioMacan2000

Inggrid Kansil: Fitnah Politik Makin Seru Aja Nih!

Inggrid Kansil Difitnah Terlibat Skandal Seks

Inggrid Kansil Geregetan Pada Guru Pelaku Pelecehan Seksual


Syarief Hasan merasa perlu membuat laporan agar fitnah yang dialaminya tidak menimpa keluarga lain. "Saya melaporkan atas pencemaran nama baik," katanya.


Sebelum melaporkan ke Polda Metro, Syarief sempat berkonsultasi dengan Kementerian Komunikasi dan Informasi. Meski membutuhkan proses yang panjang untuk mengetahui dalang di balik percemaran nama baik itu, Syarief tetap melaporkan pemilik akun twitter @TrioMacan2000.


Sekitar pukul 17.00 WIB Syarief Hasan mendatangi SPK. Sampai berita ini diturunkan, Syarief masih didalam SPK. (kpl/hen/abs/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/syarief-hasan-laporkan-triomacan2000-ke-polda-b52287.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar