adfly

Kamis, 16 Mei 2013

Syarief Hasan Siap Mundur Bila Kicauan Triomacan2000 Terbukti

Kapanlagi.com - Menteri Koperasi dan UKM, Syarief Hasan gerah dengan ulah akun twitter triomacan2000 yang telah memfitnah keluarganya. Untuk membuktikan kicauan twitter tersebut, suami dari Inggrid Kansil siap meletakkan jabatannya sebagai Menteri jika dapat membuktikan seperti yang dituliskan twitter tersebut.

Bahkan, ketua harian Partai Demokrat itu bersedia memberikan apa yang diminta oleh siapapun yang bisa membuktikan fitnah itu.


"Kalo benar, apapun saya, taruhannya. Mau minta apapun taruhannya saya kasih. Kalo ada wartawan yang bisa membuktikan, apa yang anda minta saya kasih. Saya mundur jadi Menteri, mundur jadi ketua harian, oke. Minta mobil, saya kasih. Mobil pribadi saya, saya kasih," tegasnya saat menggelar jumpa wartawan di kediamannya di Widya Chandra, Jakarta, Kamis (16/5).


Inggrid Kansil dan Syarief Hasan.Inggrid Kansil dan Syarief Hasan.




Ia juga merasakan selama menjabat sebagai ketua harian Partai Demokrat ada yang mencoba untuk menjatuhkannya. "Makin intens saya atur partai saya, makin cari celah. Tapi gak ada yang dia dapat, istri saya yang diserang," kata Syarief.

"Setelah jadi ketua harian (PD), makin kencang (guncangan)," sambung Inggrid yang berada di sisinya. (kpl/hen/dis/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/syarief-hasan-siap-mundur-bila-kicauan-triomacan2000-terbukti-10bb0a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar