adfly

Rabu, 15 Mei 2013

Taecyeon 2PM Putus Dengan Cinta Pertama Demi Mengejar Karir

Kapanlagi.com - Taecyeon 2PM baru-baru ini mengungkap tentang cerita cinta pertamanya. Hal itu terjadi ketika ia menjadi bintang tamu dalam program Radio Star, dan acara itu tengah membahas lagu yang ingin diperdengarkan untuk cinta pertama.

Taecyeon memilih lagu Finally Now dari Kim Dong Ryul. "Lagu ini tentang pria yang baru sadar ia bisa memperlakukan kekasihnya dengan lebih baik di masa lalu, dan kini menyesali hal itu. Lirik lagunya begitu menyentuhku," ucap Taecyeon .


Taecyeon mengungkap bagaimana hubungannya dengan cinta pertama berakhir.Taecyeon mengungkap bagaimana hubungannya dengan cinta pertama berakhir.


Bintang tersebut lantas melanjutkan. "Cinta pertamaku adalah gadis yang berusia sama denganku di Amerika. Kami di sekolah yang sama sejak kelas enam. Setiap 1/4 tahun masa ajaran, sekolah mengadakan konser di mana para cowok memakai suit dan gadis memakai gaun. Itu adalah pertama kalinya kami saling tertarik," ucap Taecyeon .


MC acara ini lantas bertanya mengapa Taecyeon bisa sampai putus dengan kekasihnya. "Aku harus pergi ke Korea untuk program pencarian rookie JYP. Aku berpikir jika tidak mengambil kesempatan tersebut, aku akan menyesalinya. Jadi akhirnya, kami putus," ungkap Taecyeon .


Meski demikian Taecyeon mengaku masih menjaga hubungan dengan cinta pertamanya tersebut melalui sosial media. "Ini tidak seperti putus dan saling menangisi. Kami melepas satu sama lain dengan senyum," tandasnya. (soompi.com/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/taecyeon-2pm-putus-dengan-cinta-pertama-demi-mengejar-karir-5f1c5b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar