adfly

Rabu, 15 Mei 2013

Terganggu Foto Hoax, Tora Sudiro Lapor Polisi

Kapanlagi.com - Awalnya Tora Sudiro maupun Darius Sinathrya cuek dengan foto hoax tidak senonoh yang mirip dirinya beredar kembali di jejaring sosial Twitter. Namun karena mulai merasa terganggu, akhirnya mereka pun memutuskan untuk melaporkan hal tersebut ke Polda Metro Jaya.

"Saya tahu dari twitter, saya tahu sudah dari bertahun-tahun lalu, dulu kita cuek," ujar Tora saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).


Selain itu, karena anak-anak mereka sudah tumbuh dewasa, menjadi ketakutan tersendiri, kalau-kalau percaya akan gambar hasil editan itu. "Sekarang anak-anak sudah pada gede. Sudah jelasin ini editan dan Darius sudah ke ganggu," lanjut Tora .


BACA DI SINI KLARIFIKASI TORA SUDIRO 3 TAHUN LALU


Darius mengaku banyak ditanyakan perihal foto tersebut oleh teman-temannya. Setelah berembuk dengan Tora dan Mike Lucock , akhirnya mereka memutuskan untuk melaporkan masalah tersebut.


"Cukup menggangu dan orang tanyain bener ga nih, jelas-jelas fotonya palsu karena editan , akhirnya dengan Tora komunikasi dan wajib lapor dan ini kurang pantas," tandas Darius . (kpl/aal/boo)







via KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/terganggu-foto-hoax-tora-sudiro-lapor-polisi-289464.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar