adfly

Kamis, 16 Mei 2013

Tommy Kurniawan Prioritaskan Menata Keluarga

Kapanlagi.com - Sejak menikah dan memiliki anak, Tommy Kurniawan mengaku lebih tertata hidupnya. Hal ini pun membuat dirinya lebih mengutamakan keluarga dibandingkan kepentingan yang lain.

"Pokoknya sekarang segala sesuatunya saya prioritaskan untuk keluarga lah. Semua yang saya lakukan dengan satu tujuan, untuk keluarga saya," kata Tommy Kurniawan saat ditemui di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).


Pokoknya sekarang segala sesuatunya saya prioritaskan untuk keluarga lah. Semua yang saya lakukan dengan satu tujuan, untuk keluarga saya

Tommy Kurniawan

Tommy Kurniawan prioritaskan keluargaTommy Kurniawan prioritaskan keluarga


Lihat Juga:


Tommy Kurniawan Belajar Romantis Pada Istri

Urus Dua Anak, Tommy Kurniawan Curi Waktu Untuk Pacaran

Para Artis Hadiri Acara Green Party PKB

Arzetti Bilbina Bicara Soal Kesibukannya di Dunia Politik

Tommy Kurniawan Berpolitik Agar Gagasannya Didengar


Rutinitas dan pola pikir suami dari Fatimah Tania Nadira ini pun bergeser. Perencanaan matang pun selalu dilakukan saat akan melakukan sesuatu. "Rutinitas sudah pasti beda dan pola pikir juga beda banget sekarang. Kerja lebih ada tujuannya untuk apa, tidak seperti dulu," ucap Tommy .


Ayah dari Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan ini juga mengaku lebih dewasa dan mandiri dalam karirnya di dunia politik maupun hiburan. "Meski harus menghadapi banyak rintangan tapi tak pernah gentar. Semakin dewasa dan mandiri aja," tandasnya. (kpl/ato/uji/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tommy-kurniawan-prioritaskan-menata-keluarga-29fa0c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar