adfly

Kamis, 16 Mei 2013

Venna Melinda Minta Tak Lagi Ditawari Rujuk

Kapanlagi.com - Lantaran permintaan damainya seringkali ditolak Ivan Fadilla, Venna Melinda meminta kepada majelis hakim agar tidak mempertanyakan kembali perihal keinginannya untuk berdamai dengan sang suami.

Menurut penuturan kuasa hukum Venna, Kemala Dewi Nudirman, setiap kali sidang kliennya kerap ditanya kesediaannya kembali berdamai dengan suami. Hal itu diungkap Dewi saat ditemui di Gedung DPR RI, kawasan Senayan, Kamis (16/5).





"Saya mohon kepada majelis jangan ditanyakan lagi tentang perasaan saya, jangan ditanyakan lagi saya mau kembali apa nnggak, saya punya hak untuk berbahagia," ujar Dewi mengutip perkataan kliennya.

Apalagi Venna selalu bersedia jika diupayakan jalan damai antara dirinya dengan sang suami. Namun Dewi menganggap, Ivan selalu menunjukkan sikap angkuhnya.



"Sebetulnya yang terjadi, Mbak Venna mau kembali rujuk, tapi Mas Ivan tetap dengan keangkuhannya, sampai saya sendiri mempertanyakan yang tidak mau rujuk itu siapa?" pungkas Dewi.


(kpl/aha/rea) (kpl/aha/rea/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/venna-melinda-minta-tak-lagi-ditawari-rujuk-a49999.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar