adfly

Sabtu, 20 Juli 2013

13 Ribu Orang Tolak Konser Chris Brown di Kanada!

Kapanlagi.com - Sedianya, Chris Brown menggelar konser di Toronto, Kanada. Namun tampaknya rencana itu takkan berjalan lancar.

Pemilik lagu China Doll ini mendapatkan penolakan dari publik setempat. Ceritanya, dia dijadwalkan sebagai salah satu pengisi acara bernama Energy Rush yang akan digelar di Halifax. Sebuah petisi yang sudah ditandatangani hampir 13 ribu orang meminta penampilan Chris ditarik dari line up.


Chris Brown dan Rihanna, hubungan putus-sambung yang rumit @www.usmagazine.comChris Brown dan Rihanna, hubungan putus-sambung yang rumit @www.usmagazine.com




Sejumlah sponsor menarik dukungan mereka terhadap acara, bahkan walikota Halifax juga turut menyatakan ketidaksetujuannya atas keterlibatan Chris . Hal ini berdampak terhadap konser tunggal Chris yang dihelat di Toronto pada 26 Juli.

Disebutkan, penolakan tersebut lahir lantaran tingkah laku Chris yang dianggap buruk. Seperti diketahui, dia memang pernah memukuli Rihanna beberapa tahun silam. Diduga, hal itu yang melatarbelakangi penolakan publik. (dgs/rea)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/13-ribu-orang-tolak-konser-chris-brown-di-kanada-e9aac5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar