adfly

Senin, 08 Juli 2013

'SADAKO 3D 2' Rilis Trailer Penuh Teror

Kapanlagi.com - Tahun lalu sutradara Tsutomu Hanubasa merilis SADAKO 3D yang dimaksud untuk menghidupkan kembali ikon hantu wanita asal Jepang bernama Sadako. Meski banyak kritik negatif menerpa, toh, sekuelnya siap rilis pada akhir Agustus mendatang.

20 Pasangan Korban Cinta Lokasi [Part 2]

Aktor Ini Upload Foto Telanjang Dada Demi Terlibat 'MAGIC MIKE 2'

TVXQ Nyanyikan Lagu Untuk Film Horor, SADAKO 3D 2

Ody Mulya: Hidupilah Film, Jangan Hidup dari Film

Bintang 'SLUMDOG MILLIONAIRE' Ditelantarkan Sutradara Inggris


Poster SADAKO 3D 2 (2013)Poster SADAKO 3D 2 (2013)


SADAKO 3D 2 berkisah tentang Fuko Ando (Miori Takimoto) sarjana psikologi berusia 24 tahun. Suatu hari keponakannya mengalami kejadian misterius yang tak mampu dinalar akal sehat. Saat diselidiki, ia tahu dirinya tengah terlibat dalam video terkutuk yang memakan korban 5 tahun lalu.


Dalam sekuelnya kali ini, SADAKO 3D 2 masih diramaikan oleh para pemain terdahulu. Mereka antara lain Koji Sato yang berperan sebagai Takanori, Yusuke Yamamoto yang berperan sebagai Kiyoshi serta Satomi Ishihara sebagai Akane.


Film yang menjalani proses syuting selama dua bulan sejak 9 Maret tersebut bakal rilis di Jepang pada 30 Agustus 2013. Sedang di Indonesia dipastikan rilis September jika tidak ada aral melintang.


Sambil menunggu filmnya, simak trailernya berikut.


(kpl/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/sadako-3d-2-rilis-trailer-penuh-teror-d6b886.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar