adfly

Kamis, 18 Juli 2013

7 Minggu Setelah Melahirkan, Jenna Dewan Sudah Kembali Langsing

Kapanlagi.com - Sulit menurunkan berat badan setelah melahirkan? sepertinya itu tidak berlaku untuk istri Channing Tatum , Jenna Dewan Tatum . Bentuk badan perempuan 32 tahun tersebut sudah kembali langsing, seolah tidak pernah melahirkan.

Jenna sudah kembali bekerja dan membuat semua orang bertanya-tanya, apa resep yang membuat badannya sudah kembali seperti sebelum hamil. Perutnya bahkan sudah kembali rata, sehingga sulit dipercaya bahwa ia baru saja melahirkan beberapa minggu yang lalu. Meski banyak yang bertanya, namun Jenna enggan mengungkapkan apa rahasia dietnya setelah melahirkan


Apa rahasianya? @dailymail.co.ukApa rahasianya? @dailymail.co.uk




Channing Tatum sendiri menyatakan bahwa ia sangat terharu melihat perjuangan Jenna saat melahirkan. Ia beberapa kali pergi ke kamar kecil dan menangis, ia merasa beruntung bahwa ia punya seorang istri yang sangat kuat saat berjuang melahirkan anak mereka yang diberi nama Everly.

Everly lahir dan dipamerkan Channing Tatum yang beberapa kali mengunggah foto mereka ke akun media sosialnya. Saat ini Channing dan Jenna sedang berbulan madu dengan bayi mungil mereka yang sering mereka bawa ke manapun mereka pergi.


Mereka Perlu Lebih Dari 8 Tahun Sebelum Memutuskan Menikah

Mantan Kekasih Tidak Percaya Adam Levine Ingin Menikah

5 Fakta Tunangan Adam Levine

Ratu Elizabeth II: Kuharap Anak Kate Segera Lahir

David Beckham Ikut Usul Nama Untuk Bayi Kate dan William

(dym/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/7-minggu-setelah-melahirkan-jenna-dewan-sudah-kembali-langsing-19ffd7.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar