adfly

Rabu, 17 Juli 2013

7 September Ditetapkan Sebagai Hari International Cassette Store Day

Kapanlagi.com - Perayaan akan rilisan fisik sepertinya terus digerakkan oleh para kolektor dan pecinta rilisan fisik. Setelah ada Records Store Day, kini bakal muncul Cassette Store Day yang dicetuskan pada 7 September nanti.

Ini merupakan pertama kalinya perayaan tersebut digelar. Perayaan ini akan digelar lintas dunia seperti di London, Los Angeles, New York, Tokyo dan beberapa negara yang bakal menyusul.


Di London akan digelar di Rough Trade East di Brick Lane pada pukul 4 sore hingga 8 malam. Bakal ada penampilan band dan DJ, serta rilisan kaset/tape terbatas dari band seperti At The Drive In, The Flaming Lips dan lainnya yang dijual di acara nanti.



Makna International Cassette Store Day ini merupakan perayaan rilisan fisik yang mudah diakses, menyenangkan, murah dan masih digunakan hingag sekarang. Meski di era serba digital ini, banyak band di berbagai negara termasuk Indonesia yang masih memproduksi albumnya menggunakan tape.


Baca Juga:


Jokowi Tak Ingin Konser Metallica Rusuh Seperti Tahun 1993

Jokowi Antusias Metallica Gelar Konser di Jakarta

10 Single Terfavorit Dari Hati Minggu Ini

Gugup, Fatin Shidqia Lubis Tetap Anti Lipsync

Indahnya Ramadan, Single Religi Dari Berbagai Genre

Musisi Yang Menciptakan Trend Fashion

Oh Tidak, One Direction Berubah Jadi Orang Tua

One Direction Ungkap Single Baru

(dgs/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/7-september-ditetapkan-sebagai-hari-international-cassette-store-day-84c0f5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar