adfly

Selasa, 16 Juli 2013

8 Agustus 2013, Super Junior Rilis Film 'SUPER SHOW 4 3D'

Kapanlagi.com - Senin (15/7), Super Junior merilis sebuah klip yang sangat berbeda dengan penampilan keren sempurna mereka. Ya, Super Junior merilis klip lucu ketika para member melakukan tarian hula dance.

Rupanya kini member Super Junior sedang menghabiskan waktu santai mereka di pulau indah Hawaii. Dan selama istirahat dari jadwal padat itu, Super Junior melakukan tarian adat kawasan Amerika, hula-hula.


Namun bukan Super Junior namanya jika tidak memberikan sentuhan humor. Mereka menambahkan gerakan dance konyol sekaligus ekspresi datar yang tentunya membuat ELF terbahak-bahak seperti dilansir allkpop.com.


Menikmati waktu bersantai ini sepertinya cukup istimewa bagi Super Junior . Karena setelah ini jadwal padat promosi album Jepang sekaligus menggelar rangkaian tur konser Super Show 5 masih menjadi aktivitas mereka sampai setidaknya akhir tahun nanti.


Poster film 'SUPER SHOW 4 3D' ©allkpop.comPoster film 'SUPER SHOW 4 3D' ©allkpop.com


Sementara itu dalam berita lainnya disebutkan bahwa Super Junior akan merilis film 3D terbaru yang merupakan film dari konser Super Show 4. Dijadwalkan film SUPER SHOW 4 3D akan dirilis di Korea pada 8 Agustus mendatang.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Ulat-Ulat Cantik Namun Berbahaya di Dunia!

10 Masjid Dengan Arsitektur Luar Biasa di Dunia

10 Keindahan Alam Kurang Populer Yang Harus Kamu Tahu!

Mitos-Mitos Cerita Hantu Paling Aneh dan Konyol di Dunia!

10 Air Terjun Paling Indah dan Menakjubkan di Dunia

(alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/8-agustus-2013-super-junior-rilis-film-super-show-4-3d-b2ccb8.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar