adfly

Selasa, 16 Juli 2013

Ada Member Boyband K-Pop Masuk ke Cafe Gay di Thailand?

Kapanlagi.com - Menurut artikel Star Daily News, ada member dari salah satu boyband K-Pop populer yang terlihat sedang menghabiskan waktu di sebuah bar untuk kaum gay di Thailand.

Foto itu sendiri diambil oleh seorang pengunjung bar yang menyadari adanya member boyband K-Pop terkenal yang menghadiri lokasi sama dengannya, seperti dilansir allkpop.com.


Ada beberapa foto yang memperlihatkan sang member boyband tersebut di bar, namun sepertinya bukan menjadi masalah besar bagi para pengunjung bar.



Di Thailand sendiri, bar dengan kaum gay bukanlah sebuah hal aneh bahkan menjadi sesuatu yang cukup terkenal dan menjadi bagian dari kunjungan wisata di Thailand yang tersohor dengan banyaknya kaum gay serta transgender.


Perihal identitas sang member boyband K-Pop itu memang masih misterius. Namun cukup banyak netizens yang mengakui bahwa itu adalah member boyband 2AM yakni Jo Kwon. Bagaimana menurutmu?


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Ulat-Ulat Cantik Namun Berbahaya di Dunia!

10 Masjid Dengan Arsitektur Luar Biasa di Dunia

10 Keindahan Alam Kurang Populer Yang Harus Kamu Tahu!

Mitos-Mitos Cerita Hantu Paling Aneh dan Konyol di Dunia!

10 Air Terjun Paling Indah dan Menakjubkan di Dunia

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/ada-member-boyband-k-pop-masuk-ke-cafe-gay-di-thailand-48b795.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar