adfly

Sabtu, 20 Juli 2013

Agnes Monica Jadi Inspirasi Odelia Sabrina

Kapanlagi.com - Agnes Monica tidak hanya pandai bernyanyi dan menari, akan tetapi perempuan berusia 27 tahun itu juga rupanya menjadi panutan bagi seseorang untuk bisa menjadi seperti dirinya. Salah satunya Odelia Sabrina, yang mengaku melangkahkan kakinya ke dunia tarik suara dari penyanyi pujaan hatinya itu.

"Yang bikin aku benar-benar ingin jadi penyanyi itu, aku terinspirasi dari kak Agnes Monica ," kata gadis kelahiran 20 Oktober 2000 itu, Jumat (20/7) di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.



Maka dari itu pada 21 Juni 2013 lalu, Odelia meluncurkan single teranyarnya berjudul Sahabat, "Tentang sahabat, ada dua orang yang sahabatan dari kecil, sampai gede masih sahabatan, tetapi suatu saat harus kuliah, terus pisah gitu. Tetapi nggak saling melupakan," katanya.


Odelia mengaku sengaja meminta lagu tentang persahabatan. Hal itu mengingat usianya yang baru 13 tahun, "Lagu ini bukan percintaan, jadi bisa untuk semua," ucapnya.


Dengan single tersebut, Odelia berharap karirnya di dunia tarik suara bisa sebagus Agnes . Apalagi singlenya saat ini sudah diposting di situs Youtube dengan viewers lebih dari 500 orang, "Aku juga kaget sih. Bersyukur aja berarti lagu aku banyak yang suka," pungkasnya.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Model-Model Ini Juga Menjadi Korban Photoshop Konyol

Masjid-Masjid di Dunia Yang Dulunya Adalah Gereja

Danau-Danau Vulkanis Paling Luar Biasa di Dunia!

Masjid-Masjid Ini Dianggap Paling Indah di Dunia

Foto Indahnya Salat Saat Ramadan di Seluruh Dunia! (kpl/aal/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/agnes-monica-jadi-inspirasi-odelia-sabrina-f29c5d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar