adfly

Selasa, 16 Juli 2013

Ajari Anak Puasa, Eko Patrio Tak Imingi Hadiah

Kapanlagi.com - Artis yang juga anggota DPR RI, Eko Patrio punya cara sendiri untuk memberi pendidikan puasa kepada ketiga anaknya yang masih terbilang kanak-kanak. Tidak sedikit orang tua yang mengiming-imingi sesuatu pada anak-anaknya untuk menjalankan ibadah puasa. Namun hal ini tak berlaku bagi Eko .

"Puasa buat anak-anak saya ajarin, yang kecil saya ajarin setengah hari. Yang gede udah puasa. Mereka gak diiming-imingi apa-apa, karena dia melihat orang tuanya pas buka puasa dan sahur. Dia pun tanya kenapa saya melakukannya. Kemudian saya jelaskan," paparnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (16/7).


Eko Patrio dan istriEko Patrio dan istri


Ia pun mengungkapkan, kalau anak sulungnya, Syawal Adrevi Putra Purnomo, juga menjalankan puasa sunah Senin - Kamis. Sedangkan untuk kedua anak lainnya, sudah mulai menjalankan ibadah puasa meski hanya setengah hari.


"Anak-anak puasa semua, yang kecil 6 tahun belum puasa. Yang 8 tahun dan yang 11 udah puasa full. Anak saya puasa Senin - Kamis juga loh. Bukan cuma pas Ramadan," ungkapnya bangga.


Simak juga:


Foto Indahnya Salat Saat Ramadan di Seluruh Dunia!

Ramadan, Gary Iskak Tak Rayakan Ultah

Sibuk, Krisdayanti Belum Sempat Buka Bareng Aurel dan Azriel

Sandhy Sondoro Rasakan Beda Di Bulan Suci

Jupiter Fourtissimo: Soal Mualaf, Lihat Nanti Saja

(kpl/hen/dis/kid)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ajari-anak-puasa-eko-patrio-tak-imingi-hadiah-e04790.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar