adfly

Rabu, 17 Juli 2013

Album Baru Junsu JYJ Kuasai Chart iTunes di 8 Negara!

Kapanlagi.com - Member boyband JYJ yakni Junsu membuktikan bahwa dirinya adalah penyanyi solo K-Pop yang patut diperhitungkan! Terbaru, Junsu berhasil menguasai chart iTunes di 8 negara melalui album solo terbarunya, INCREDIBLE.

Agensi JYJ, C-JeS Entertainment menyatakan, "Album baru Junsu yang dirilis kemarin, berhasil ada di posisi pertama chart album iTunes Singapura, Taiwan, Jepang, dan Thailand," seperti dilansir soompi.com.


"Tak hanya itu, album itu juga ada di peringkat pertama genre dance untuk chart iTunes di Indonesia, Hong Kong, Malaysia, dan Kazakhstan. Sepertinya album ini yang berisi beberapa genre musik termasuk dance bisa menarik perhatian fans secara global," tambah C-JeS Ent.


Mereka melanjutkan bahwa lagu Incredible juga meriah popularitas tinggi di Korea, di mana lagu-lagu di album baru Junsu langsung menguasai chart musik pasc dirilis. Berhasil ada di posisi pertama sampai ke-12 di situs Bugs dan Naver Music.


Selain itu, untuk promosi album solo keduanya ini Junsu akan menggelar tur konser Asia mulai 20 Juli di Thailand. Konser itu akan berlanjut ke Shanghai-China pada 28 Juli, lalu ke Seoul pada 3-4 Agustus dan Busan pada 10-11 Agustus nanti.


#Yang Unik Dari Entertainment Asia:


Intip Serba-Serbi Soal WOTA Yang Harus Kamu Tahu!

10 Wanita Paling Seksi di K-Pop Versi L.A Weekly!

10 Pria Paling Seksi di K-Pop Versi L.A Weekly!

10 Drama Korea Paling Romantis Soal Cinta Segitiga!

10 Tanda Jika Kamu Penggemar Drama Korea!

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/album-baru-junsu-jyj-kuasai-chart-itunes-di-8-negara-88ccbc.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar