adfly

Minggu, 14 Juli 2013

Album 'ANANDA DAN UPIN IPIN' Padi Raih Platinum Award

Kapanlagi.com - Fadly dan Rindra Musikimia mendapatkan Platinum Award atas penjualan cd album ANANDA DAN UPIN IPIN. Bahkan Fadly tak menyangka di kondisi penjualan album yang mengkhawatirkan, karyanya tetap diburu oleh para penikmat musik.

"Kami berhasil mendapatkan penjualan fisik banyak dari album ANANDA DAN UPIN IPIN. Kaget saja, penjualan fisik sekarang kan lagi agak susah tapi kami berhasil dapat award," ungkap Fadly di Mall Penjaten Village, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7).


PadiPadi


Dalam jangka waktu 4 bulan, album yang juga didukung artis seperti Tasya dan band The Changcuters tersebut berhasil menembus angka penjualan sebesar 45 ribu keping. Ini menjadi bukti kalau masih banyak yang peduli terhadap pendidikan anak.


"45 ribu keping dalam 4 bulan dari tanggal rilis. Di dalamnya ada Tasya , Changcuters . Ada yang lagu diciptakan sama mas Rindra dan Teman-teman lain yang peduli sama pendidikan anak," terangnya.


Album itu memang syarat akan pesan positif untuk anak. Bahkan dalam bermusik sebisa mungkin Fadly berusaha menyisipkan pesan-pesan positif.


"Sekarang banyak musik bagus, gampang dicerna tapi kurang isi. Menurut saya, sebisa mungkin dalam lagu harus ada pesannya. Misalnya tentang persahabatan dan membaca buku," paparnya.


Simak juga:


5 Musisi Religi Modern Yang Kamu Harus Tahu

8 Seleb Hollywood Yang Ternyata Jago Bernyanyi!

7 Replika Cover Album Dari Mainan Lego [Part 2]

5 Penyanyi Ini (Pernah) Berani Bersolo Karir, dan Sukses

8 Musisi Top Internasional Yang Memeluk Agama Islam

(kpl/aha/kid)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/album-ananda-dan-upin-ipin--padi-raih-platinum-award-131f54.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar