adfly

Selasa, 16 Juli 2013

Anak Kedua Masih Bayi, Ririn Dwi Ariyanti Tak Mudik ke Malang

Kapanlagi.com - Sudah menjadi kebiasaan keluarga Renaldi Hutomo Wahab alias Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti saat Lebaran selalu bersilaturahmi keliling ke rumah saudara. Tahun ini merupakan tahun ketiga mereka menjadi keluarga dan selama tiga tahun ini pula mereka melakukan rutinitas yang sama.

"Silaturahmi sih yang lebih kita pikirin. Ini sudah mau ketiga kalinya kita Lebaran. Kemarin-kemarin sudah tau ritmenya, bagi waktu kunjungin keluarga ke mana duluan," ujar Aldi saat dijumpai di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/7).


Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi BragiRirin Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi


Di Idul Fitri, mereka juga menyiapkan baju lebaran yang seragam. Untuk ini, biasanya Ririn sudah heboh mencari bahan untuk dijahit.


"Bukan heboh sih, tapi aku memang ingin menikmati momennya juga, momen kumpul keluarga. Pengen setiap tahun ada kenangannya. Oh tahun kemarin pakai yang begini. Buat aku kebersamaan sama keluarga. Senang bareng-bareng," ungkap Ririn .


Tapi ada kebiasaan yang tidak dilakukan mereka pada Lebaran nanti, yaitu mudik ke Malang. Hal ini karena Ririn belum lama melahirkan anak keduanya, Siti Alecia Kaira pada 12 Januari 2013.


"Enggak mudik, soalnya anak kita masih bayi. Kan keluarga Ririn sebagian di Malang. Dulu sebelum punya bayi kami masih mudik ke Malang. Sekarang enggak soalnya kasian juga bayinya. Kemungkinan besar stay di Jakarta," pungkas Aldi .


Simak juga:


Ririn Dwi Ariyanti Tak Ribet Soal Menu Ramadan Suami

Break Sinetron, Ririn Dwi Ariyanti Senang Kumpul Keluarga

Ririn Dwi Ariyanti Happy Bersama Keluarga

Bagi Tugas Jaga Anak, Aldi Bragi Tak Mau Ganti Popok

Punya Dua Anak, Aldi Bragi Tak Batasi Ririn Kerja

(kpl/hen/dis/kid)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/anak-kedua-masih-bayi-ririn-dwi-ariyanti-tak-mudik-ke-malang-0a58d4.html

1 komentar:

  1. Kabar Anak Kedua Masih Bayi, Ririn Dwi Ariyanti Tak Mudik ke Malang

    BalasHapus