adfly

Senin, 15 Juli 2013

Anak Suka Meniru, Bunga Citra Lestari - Ashraf Jaga Sikap

Kapanlagi.com - Sumber kebahagiaan bagi pasangan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ashraf Sinclair adalah hadirnya Noah Sinclair, yang tumbuh dengan segala kelucuannya.

Sesuai usia perkembangannya, Noah kini suka meniru orang-orang di sekitarnya. Karenanya BCL dan Ashraf harus pintar dan berhati-hati menjaga tingkah laku, agar tidak ditiru sang anak.



"Sekarang semua harus dijaga, omongan, dan sikap," kata Ashraf sambil menirukan gerakan olahraga yang sering ditirukan sang anak, di Kuningan Village, Jakarta Selatan, Minggu (14/7) malam.


"Noah memang lebih banyak menirukan keseharian kami. Jadi kami harus jadi orang yang lebih baik jadi yang dicontoh yang baik-baik," sambung BCL.


Usia Noah yang belum genap tiga tahun sudah suka meniru orang lain, tergolong anak yang cepat dalam pertumbuhannya.



Kelak besar nanti, baik BCL maupun Ashraf tidak akan memaksakan anak mengikuti jejaknya. Sebagai orang tua, hanya menfasilitasi keinginan dan mengarahkan cita-citanya.


"Kami nggak ngatur. Lihat saja dia maunya apa, sukanya apa. Kami hanya bantu dia belajar dan eksplorasi bakatnya. Selanjutnya terseranh dia," tandas BCL. (kpl/pur/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/anak-suka-meniru-bunga-citra-lestari-ashraf-jaga-sikap-d9c8a3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar