adfly

Senin, 15 Juli 2013

AOA Black Ungkap Jadwal Perilisan Teaser Single 'MOYA'

Kapanlagi.com - Seakan ingin membuat fans terus memberikan perhatian penuh, sub unit band girlband AOA yakni AOA Black akhirnya merilis jadwal teaser comeback untuk album single ketiga mereka, MOYA.

Situs resmi AOA mengungkapkan akan ada tiga jenis teaser comeback yang akan dirilis sebelum perilisan MV terbaru mereka pada 26 Juli mendatang, seperti dilansir allkpop.com.


Sesuai jadwal yang ada, AOA Black akan merilis dua teaser dalam bentuk film pada 17 dan 19 Juli mendatang. Sementara itu teaser MV baru akan dirilis pada 24 Juli nanti.


Jika lagu terbaru AOA Black ini memberikan penampilan sebagus lagu terdahulu, maka ini akan menjadi sebuah cara promosi baik yang dipilih oleh agensi AOA, FNC Entertainment.


AOA Black adalah sub unit girlband AOA yang terdiri dari Choa, Mina, Youkyung, Yuna, dan Jimin. Berbeda dengan banyaknya girlband K-Pop lainnya, AOA memiliki dua versi penampilan yakni versi girlband kebanyakan dan versi band yang memang diisi oleh lima member dengan kemampuan memainkan alat musik.


#Yang Unik Dari Entertainment Asia:


Intip Serba-Serbi Soal WOTA Yang Harus Kamu Tahu!

10 Drama Korea Paling Romantis Soal Cinta Segitiga!

10 Tanda Jika Kamu Penggemar Drama Korea!

Idol K-Pop Pria Sebelum dan Sesudah Pakai Eyeliner!

10 MV K-Pop Paling Populer Januari - Juni 2013! (alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/aoa-black-ungkap-jadwal-perilisan-teaser-single-moya-866a90.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar