adfly

Rabu, 10 Juli 2013

April Jasmine Ingin Melahirkan Secara Normal

Kapanlagi.com - Istri Ustaz Soleh Mahmud atau Solmed , April Jasmine menginginkan persalinannya dilakukan dengan cara normal. Apalagi ia mengaku kondisi bayi dan posisinya di kandungan dalam kondisi yang baik.

"Inginnya normal. Karena kondisi bayi dan posisinya bagus, jadi bisa dilahirkan secara normal," ungkap April di kediamannya, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (9/7) malam.


April Jasmine ingin persalinannya nanti berlangsung secara normal.April Jasmine ingin persalinannya nanti berlangsung secara normal.


10 Miliuner Ganteng Namun Menyebalkan

8 Seni Make Up Yang Luar Biasa Indah!

Bintang Korea Dengan Kacamata Harry Potter

7 Idola Korea Yang Bakal Jadi Ayah Yang Hebat

6 Pria di Kehidupan Avril Lavigne


Meski begitu, rasa takut tetap saja menghantui calon ibu ini. Apalagi banyak cerita orang yang mengatakan kalau persalinan dengan cara normal memiliki rasa sakit yang luar biasa. "Deg-degan juga, karena orang-orang bilang sakit banget," ungkapnya.


Kini ia sudah mempersiapkan segala keperluan persalinan di dalam mobil. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi jika tiba-tiba si jabang bayi akan lahir. "Sudah siap sedia di mobil juga. Jadi kalau cuma ada sopir dan orang tua sudah bisa langsung jalan," katanya. (kpl/aha/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/april-jasmine-ingin-melahirkan-secara-normal-5d4097.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar