adfly

Selasa, 16 Juli 2013

April Jasmine Tetap Rancang Baju Jelang Persalinan

Kapanlagi.com - Mendesain baju adalah hobi tersendiri bagi April Jasmine . Dari hobinya ini akhirnya April pun membuat fashion line bagi baju-baju rancangannya. Bahkan hingga menjelang persalinan, April tetap merancang busana.

"Desain baju emang bagian dari hobi saya. Jadi ada butik yang terus saya mendesain. Aku terus memproduksi, apalagi mau lebaran," kata April di studio Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan (16/7).


"Nanti setelah melahirkan aku harus menyusui, jadi bikin desain yang sekaligus bisa untuk menyusui," lanjutnya.


April Jasmine dan Ustad Solmed.April Jasmine dan Ustad Solmed.




Sedikit berpromosi, istri Ustad Solmed ini mencontohkan baju muslim yang dipakainya. "Baju yang aku desain ini bisa untuk ibu hamil menyusui maupun enggak hamil/menyusui. Aku rasa ini modelnya masih bisa dipake siapa aja. Resletingnya sengaja di depan jadi kalau menyusui biar gampang," tutur April .

"Buat yang nggak hamil juga bagus-bagus aja. Produksi baru sekarang. Kalau kemarin-kemarin ini perut kecil jadi bikin untuk perut kecil, sekarang perutnya besar jadi aku mendesain yang lebih besar yang pas buat aku. Jadi yang customer bisa pakai, aku juga bisa pakai," tandasnya.


Sibuk, Krisdayanti Belum Sempat Buka Bareng Aurel dan Azriel

Sandhy Sondoro Rasakan Beda Di Bulan Suci

Jupiter Fourtissimo: Soal Mualaf, Lihat Nanti Saja

Tak Hanya Berjilbab, Novi Amalia Juga Rajin Salat

Personil Sheila On 7 Sering Curhat Soal Agama Kepada Sakti

(kpl/ato/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/april-jasmine-tetap-rancang-baju-jelang-persalinan-5a4786.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar