adfly

Jumat, 12 Juli 2013

Artis Jadi Politikus, Eko Patrio Anggap Sah

Kapanlagi.com - Beberapa bulan belakangan ini, dunia politik diwarnai dengan masuknya artis dalam sebuah partai untuk terjun ke dunia politik. Figur artis menjadi daya tarik tersendiri bagi partai untuk mendulang suara.

Bagi Eko Patrio yang berangkat dari keartisannya yang kemudian menduduki kursi anggota Dewan, hal tersebut sah-sah saja. Sebab masyarakat sekarang sudah pandai untuk menggunakan hak pilihnya.


Eko PatrioEko Patrio


Lihat Juga:


Resep Sarden Ala Cynthiara Alona

Serunya Buka Puasa Bareng Para Artis dan Universal Music Indonesia

Anggunnya Dewi Sandra Dalam Gaun Rancangan Dian Pelangi

Zaskia Sungkar Bicara Soal Kesibukan di Bulan Ramadan - Dilarang Syuting

Gaya Ramadan Para Selebritis Ketika di Atas Catwalk


"Kalau buat saya sih sah-sah aja, mau artis, pengusaha, pengacara, punya hak yang sama dipilih dan memilih. Masyarakat juga sudah pintar, mana pengusaha yang hitam dan tidak, artis mana yang pintar dan bodoh," ujar Eko saat melakukan Aksi Nyata Bagi-Bagi Ta'jil di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/7).


Eko pun berbagi pengalaman untuk menjadi pemimpim daerah atau perwakilan daerah. Yang terpenting, mengenal kondisi masyarakat permasalahan daerahnya.


"Kalau mau jadi anggota DPR, dia harus tau apa pekerjaannya. Mengetahui permasalahan kampung halamannya, sebelum membahas masalah negara," tandasnya. (kpl/hen/rea/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/artis-jadi-politikus-eko-patrio-anggap-sah-70e8ef.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar