adfly

Senin, 15 Juli 2013

[Audio] Justin Timberlake Pamerkan 'Take Back The Night'

Kapanlagi.com - Setelah melemparkan video teaser berdurasi 50 detik mengenai single terbarunya, Justin Timberlake kini merilis versi audio dari Take Back the Night.

Seperti diketahui, Take Back the Night nampaknya menjadi single debut dari sekuel album THE 20/20 EXPERIENCE: 2 OF 2. Konsep album ini memang masih jadi satu dengan yang sebelumnya. THE 20/20 EXPERIENCE: 2 OF 2 pada akhirnya nanti melengkapi paket THE 20/20 EXPERIENCE dan dirilis dalam bentuk satu kompilasi, yaitu THE 20/20 EXPERIENCE: THE COMPLETE EXPERIENCE.




"Aku sudah merekam banyak sekali materi dan bahkan memilih 20 lagu yang akan masuk albumku, sejak tahun lalu. Ketika aku menyeleksi lagi lagu-laguku, entahlah... Aku tak bisa menahan diri. Aku harus punya edisi ekstra," tutur Justin kepada Aceshowbiz.


THE 20/20 EXPERIENCE merupakan album comeback Justin , yang dirilis baru pada 15 Maret lalu. Sejauh ini, sudah ada hit-hit single semacam Suit & Tie dan Mirrors. Sementara THE 20/20 EXPERIENCE: 2 OF 2 belum diketahui jadwal rilisnya.


Comeback yang luar biasa!


BACA JUGA:


Penyanyi eksentrik Kesha bakal manggung di Jakarta!

Hore, akhirnya Lady Gaga benar-benar kembali!

Sebelum Kesha, penyanyi super keren ini dulu yang mampir ke Jakarta

(ace/rea)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/audio-justin-timberlake-pamerkan-take-back-the-night-6df0d1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar