adfly

Jumat, 12 Juli 2013

[Audio] 'Basstruck', Single Lintas Benua Dubyouth Soundsystem

Kapanlagi.com - Pada 2012, Dubyouth Soundsystem menyajikan lagu-lagu dansa dalam DUBYOUTH, album debut mereka. Selain itu, duo asal Jogja ini juga sempat terlibat dalam album kompilasi JOGJA ISTIMEWA.

Artwork Basstruck oleh Riyansyah (tempatkerja™ Collaborative Workspace) Artwork Basstruck oleh Riyansyah (tempatkerja™ Collaborative Workspace)




Basstruck adalah yang paling baru dari Dubyouth. Berkolaborasi dengan Lord K.I.M.O dari Empire Dust dan Asian Dub Foundation, single ini dikerjakan lintas benua.

Berawal dari obrolan di jejaring sosial, kesepakatan kolaborasi membuat Lord K.I.M.O merekam rapping-nya di studio pribadi di Inggris, sementara Dubyouth mematangkan Basstruck di Jogja, Indonesia. Lagu ini bisa kamu dengar di Soundcloud Dubyouth, juga dibeli di iTunes.


Setelah mendengar Basstruck yang trep-step ini, jangan heran kalau jantungmu berdetak lebih kencang dan kamu jadi ingin kembali berpesta bersama Dubyouth. (kpl/rea)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/audio-basstruck-single-lintas-benua-dubyouth-soundsystem-910587.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar