adfly

Selasa, 09 Juli 2013

Baru Dirilis, 'Seruan Kebaikan' Citra Scholastika Sudah Masuk Chart

Kapanlagi.com - Minim persiapan dan digarap secara mendadak, namun single terbaru Citra Scholastika yang bertajuk Seruan Kebaikan berhasil memikat pecinta musik tanah air. Terbukti, single kelima itu berhasil menembus chart di radio-radio nasional.

Memang, menurut penyanyi jebolan ajang Indonesia Idol ini, lagu terbarunya sangat mudah dicerna oleh semua orang. Tak heran, berbagai apresiasi kini tengah dirasakannya.


Citra Scholastika saat kunjungi KapanLagi.com @kapanlagi.com/rubenCitra Scholastika saat kunjungi KapanLagi.com @kapanlagi.com/ruben


"Di luar dugaan hasilnya mendapatkan viewer yang banyak di Youtube. Di radio-radio sudah banyak masuk chart. Lagu ini memang nggak ribet dan easy listening," ungkap Citra kepada KapanLagi.com® di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/7).


Untuk urusan bermusik, Citra memang menginginkan lagunya mudah dicerna oleh masyarakat luas. Bahkan jika hal itu terwujud, sudah menjadi satu kepuasan tersendiri bagi perempuan kelahiran 19 tahun silam ini.


"Nggak muluk-muluk, saat lagu Citra bisa sampai ke masyarakat, bisa dicintai, sudah sangat memuaskan buat aku," kata Citra .


Simak juga:


Ramadan, Citra Scholastika 'Seruan Kebaikan'

Digaet Slank, Citra Scholastika Syok

Ultah, Citra Scholastika Jadi Trending Topic

Penyanyi-Penyanyi Cantik Siap Temani Slank di Konser LA Light Music Project

Kejar Setoran, Citra Scholastika Tunda Pacaran

(kpl/aha/rea/kid)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/baru-dirilis-seruan-kebaikan-citra-scholastika-sudah-masuk-chart-a91e5c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar