adfly

Senin, 22 Juli 2013

Bayi Lahir, Ibu Kate Middleton Bakal Hijrah ke Istana Inggris?

Kapanlagi.com - Sempat beredar kabar bahwa Kate Middleton akan tinggal di rumah orang tuanya setelah sang bayi lahir. Namun kini, beredar kabar yang ternyata bertolak belakang.

Seperti dilaporkan oleh Showbizpsy, justru ibu Kate yang akan pindah ke Kensington Palace selama beberapa minggu. Kehadirannya tak di sana tak lain adalah untuk membantu Kate merawat bayinya.


Carole Middleton @ imnotobsessed.com Carole Middleton @ imnotobsessed.com


Sepertinya Kate bakal butuh banyak sekali bantuan dari ibunya. Dia takkan dipaksa menggunakan jasa nanny. Tapi Carole takkan bisa lama tinggal di istana," ungkap salah satu sumber.


Jika sang ibu sudah harus pulang, maka ada kemungkinan istri Pangeran William itu akan menggunakan jasa nanny. Padahal sebelumnya, William dan Kate sempat berniat takkan menggunakan jasa pengasuh.


Belum ada konfirmasi resmi dari pihak istana tentang kebenaran kabar ini. Ibu Kate , Carole, sendiri sempat dikabarkan sedang bersitegang dengan ibu William , Camilla Parker Bowles.


5 Cara Agar Kate Middleton Cepat Melahirkan

Orang Tua Kate Middleton - Pangeran William Bertengkar?

Style Kehamilan Kate Middleton vs Putri Diana, Keren Mana?

Tebak! Nama Apa Yang Tepat Untuk Anak Kate Middleton?

Fakta-Fakta Menarik Tentang Kehamilan Kate Middleton

Ilustrasi Kegiatan Kate Middleton Jelang Kelahiran Anaknya

(sbs/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/bayi-lahir-ibu-kate-middleton-bakal-hijrah-ke-istana-inggris-63c4f2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar