adfly

Sabtu, 13 Juli 2013

BCL Dukung Penuh Hobi Menyanyi Noah

Kapanlagi.com - Bunga Citra Lestari merasa senang ketika mengetahui anaknya, Noah sangat menyukai bernyanyi. Dukungan penuh sebagai orang tua pun diberikan artis yang kerap disapa BCL ini kepada anaknya tersebut.

"Dia suka nyanyi, cepet banget nyerap kalau dari film. Dia suka nyanyi, dia suka dancing-dancing. Tapi ya sekarang aku biarkan dia menikmati apa yang dia mau lakukan," kata BCL di Main Atrium Grand Metropolitan Mall, JL KH Noer Alie, Kalimalang, Bekasi, Jumat (12/7) malam.


"Kalau di sekolah, pokoknya kalau kata gurunya, kalau sudah ada gitar sama mic, langsung maju nyanyi duluan. Jadi yah, aku sih support-support aja. Jadi, kalau dia suka ya kita ikutin aja," lanjutnya.


Bunga Citra LestariBunga Citra Lestari


Lihat Juga:


Noah Lebih Dekat ke Ashraff Daripada BCL

Ingin Masak, BCL Rela Kosongkan Jadwal

Para Selebritis Ini Punya Ukuran Kaki Ekstra!

Kemesraan Orang Tua Miley Cyrus di Tengah Isu Cerai

Bella Shofie dan Adjie Pangestu Bicara Soal Persiapan Nikah

Foto-Foto Bulan Madu Avril Lavigne dan Chad Kroeger di Portofino


Semenjak dini, BCL dan Ashraf selalu memberikan bermacam-macam pengetahuan. "Dia memang diajarin macam-macam. Dia suka ikut-ikut bapaknya, ikut-ikut aku. Kalau dia nyanyi, dia ikut-ikut aku, kalau dia olahraga gitu, ikutin bapaknya," imbuhnya.


"Maksudnya itu kan hobi, suka apa dia segala macam suka, suka nyanyi, suka dancing, suka olahraga-olahraga, berantem-beranteman sama Daddy-nya," tutur BCL.


Asal Noah senang, BCL pun siap mendukung penuh. "Jadi, apa ajalah terserah yang pasti dia happy, dia nggak diarahkan kemana-mana. Kalau bakat aku nggak ngerti ya, kalau bakat kayak gimana aku rasa tergantung dianya mau bagaimana," tandasnya. (kpl/ato/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/bcl-dukung-penuh-hobi-menyanyi-noah-143087.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar