adfly

Sabtu, 13 Juli 2013

Belajar Dari 'EYANG KUBUR', Baby Margaretha Enggan Dimadu

Kapanlagi.com - Meski bermain dalam film EYANG KUBUR sebagai istri kelima, Baby Margaretha mengaku tidak ingin hal itu terjadi dalam kehidupan nyata. Menurut Baby , kalau ada wanita yang mau dimadu, itu dikarenakan ada motivasi lain selain cinta.

"Kalau boleh jujur gak mau lah. Manusia mana sih yang mau dimadu ya. Kalau ada tujuan lain mengejar materi mau-mau aja. Tapi kalo aku maunya jadi yang pertama dan terakhir," papar Baby saat pemotretan poster film EYANG KUBUR di jalan Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7).


Wajar saja Baby tidak mau menjadi istri jika bukan yang pertama dan yang terakhir. Pasalnya, dirinya pernah mengalami diselingkuhi oleh kekasihnya.


Tak tanggung-tanggung, kekasihnya berpacaran dengan lima wanita lain meski sedang menjalin cinta dengan dirinya. Bahkan yang bikin dirinya kesal, dari lima wanita yang dipacari ternyata merupakan teman dekatnya.


"Oh pernah, menyakitkan, malah selama dia pacaran sama aku, dia pacarnya lima model artis dan itu temen-temen gue semua. Ilfeel. Gak mau lihat cowok, sekarang kalau mau pacaran pikir-pikir dulu deh," pungkasnya. (kpl/hen/abs/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/belajar-dari-eyang-kubur-baby-margaretha-enggan-dimadu-bd7d25.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar