adfly

Jumat, 19 Juli 2013

Berat Badan Titi DJ Turun 11 Kilogram

Kapanlagi.com - Selama 3 bulan sudah Titi DJ menjalani program mengonsumsi minuman green smoothies. Alhasil, ia berhasil menurunkan berat badannya sampai 9 kilogram. Bahkan di puasa ini, ia kembali berhasil menurunkannya seberat 2 kilogram.

Metode itu didapatnya kala ia datang kepada dokter gizi dengan maksud menurunkan berat. Terbukti, program tersebut memberikan hasil bagi tubuhnya.


Titi DJ mengaku berat badannya turun cukup drastis setelah mengonsumsi Green Smoothies.Titi DJ mengaku berat badannya turun cukup drastis setelah mengonsumsi Green Smoothies.


10 Hewan Peliharaan Imut Milik K-Pop Idol

10 Makanan Raksasa Paling Besar di Dunia

Member JKT48 Maju Sebagai Caleg?

10 Tato Unik dan Aneh di Kepala Botak

10 Bintang Korea Ini Mempesona Dengan Piano


"Sebelumnya saya ke dokter gizi, dokter diet, biar dengan cara aman dan enggak aneh-aneh. Sekarang saya sudah turun 9 kilo, pas puasa turun lagi 2 kilo," akunya saat ditemui di Mall Ciputra, Jakarta Barat, Jumat (19/7).


Lebih lanjut ia menerangkan tentang minuman yang saat ini kerap dikonsumsinya. Dijelaskan Titi , Green Smoothies merupakan minuman dengan kombinasi sayur dan buah-buahan yang di blender menjadi satu.


Bahkan minuman tersebut menjadi menu wajibnya di bulan Ramadan ini. "Saya buka dan sahur dengan green smoothies. itu adalah buah-buahan dan sayuran yang diblender menjadi satu," ungkapnya. (kpl/aha/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/berat-badan-titi-dj-turun-11-kilogram-987ac4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar